Sabtu, 23 Mei 2009

seorang misterius menghampiriku..

aku bisa tersenyum karena dia..
seorang datang di waktu yang tepat..
saat aku sedih, dia datang menghiburku..
saat aku patah dia memberi semangat..
saat aku rapuh dia memberiku kekuatan motivasi untuk bangkit..
saat hatiku tergores dan terluka, dia selalu memberiku semangat dan kekuatan hati untuk selalu tabah dan sabar..
Sungguh mulia hatinya..
Tuhan telah mengirimkan malaikat kecilnya untuk ku..
untuk memberi semangat, memberi motivasi,..
dia hadir saat aku lemah..
dia hadir saat aku rapuh..
dan dia hadir saat aku patah..
dan kemuliaan hatinya sanggup bangunkan semangatku..
dan aku yakin Allah telah merencanakan ini semua kepada umatnya..
dan dia adalah malaikat kecil yang dikirimkan untuk ku..
yang datang utuk memberi semangat kepadaku, agar aku kuat, agar aku tidak rapuh, agar aku tidak patah..
dia datang disaat aku butuh..
kemuliaan hatinya sungguh sangat luar biasa..
tapi malaikat kecil itu tidak mau ku ketahui..
malaikat kecil itu tak mau menampakkan dirinya..
aku yakin Allah mempunyai rencana yang tak pernah ku tahu..
aku yakin Allah mempunyai rencana yang indah dan hebat untuk ku..
amin...

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Boyolali, Indonesia
Aku adalah sebuah sosok yang sederhana,mudah menyesuaikan keadaan,sosok pribadi yang ulet serta sabar,bepikiran dewasa,.aku orangnya mandiri( Mandi Sendiri ),coz sejak kecil aq udah dilatih begitu,(itu khan demi kebaekan diri aku sendiri...hiks..hiks...hiks ). aku orang nya suka humor,tapi aku orangnya juga Melancolis,sehingga aku suka banget sama lagu-lagu Melancolis Romantis

Terima kasih atas kunjungan anda di ardeef.blogspot.com













































Name :
Web URL :
Message :