Jumat, 22 Mei 2009

Cinta..

Cinta seperti kupu-kupu..
makin dikejar semakin ia menghindar..
tapi jika di biarkan terbang..
ia akan menghampiri di saat tak terduga..
Cinta mampu membahagiakan tapi sering pula menyakiti..
Cinta itu Istimewa bila kau berikan pada seseorang yang layak menerima..
karena cinta bukannnya mencari seseorang yang sempurna..
tapi menemukan seseorang yang mampu menjadikan mu sempurna..
untuk itu..
jangan katakan "aku cinta kamu"..
bila kau tak benar-benar peduli..
jangan bicara tentang perasaan..
bila itu tidak benar-benar ada di hatimu..
jangan kau sentuh hidup seseorang..
bila kau hanya ingin main-main..
jangan menatap kedalam mata seseorang..
bila apa yang kamu lakukan hanya kebohongan..
Hal paling "kejam" yang dilakukan adalah membuat seseorang Jatuh Cinta..
Sedangkan kau tidak berminat untuk menerima saat ia terjatuh..
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah..
bila kau bertemu seseorang lalu "jatuh cinta "..
kemudian akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu..
Sakit,..Patah Hati..Sudah pasti dan itu akan bertahan selama kau mengingatnya..
dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya..
Itulah Cinta..

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Boyolali, Indonesia
Aku adalah sebuah sosok yang sederhana,mudah menyesuaikan keadaan,sosok pribadi yang ulet serta sabar,bepikiran dewasa,.aku orangnya mandiri( Mandi Sendiri ),coz sejak kecil aq udah dilatih begitu,(itu khan demi kebaekan diri aku sendiri...hiks..hiks...hiks ). aku orang nya suka humor,tapi aku orangnya juga Melancolis,sehingga aku suka banget sama lagu-lagu Melancolis Romantis

Terima kasih atas kunjungan anda di ardeef.blogspot.com













































Name :
Web URL :
Message :