Kamis, 19 Juni 2008

Purnama akan selalu muncul

Bulan begitu terang malam ini...
Begitu indah dan terang ...
Tapi setiap saat berganti menjadi bulan sabit ...
Seperti itu pula cinta bisa pasang dan surut kapan saja..
semoga selalu ada purnama dalam cinta kita..

Purnama akan terus muncul dan tidak akan pernah berganti sabit..
Jika dilandasi cinta dan kasih sayang yang tulus..
Serta kesetiaan yang tulus dan ikhlas..
Dan selalu di selimuti cinta yang tumbuh dari palung hati yang paling dalam...

Cinta akan abadi jika dilandasi rasa kasih sayang yang tulus...
Cinta akan selalu terpelihara dan tumbuh subur jika kita punya rasa memiliki..
Cinta yang abadi tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam..
Cinta yang abadi tak terpengaruh oleh pikiran apalagi logika ..
Melainkan ketulusan hati yang menjadi ukurannya...

Purnama..oh..purnamaku semoga kau selalu bersinar terang menerangi hatiku..
Semoga engkau selalu menerangi jiwaku..
Semoga engkau selalu hadir dalam hatiku..
Semoga engkau selalu hadir di setiap langkahku..
Semoga engkau selalu menjadi pelita dalam hidupku..
Sebagai pelita disaat aku rapuh tak berdaya...
Sebagai tempat mengadu disaat aku bimbang...
Tempat bertanya jika aku tidak mengerti....
Sebagai petunjuk saat aku kehilangan arah...
Purnama..oh..purnamaku semoga kau tetap bersinar terang menerangi hati dan jiwaku..
Bersinar terang selamanya ...
Selamanya ...dan untuk selamanya...


...................................................................................................................................
....................................................................................................................................

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Boyolali, Indonesia
Aku adalah sebuah sosok yang sederhana,mudah menyesuaikan keadaan,sosok pribadi yang ulet serta sabar,bepikiran dewasa,.aku orangnya mandiri( Mandi Sendiri ),coz sejak kecil aq udah dilatih begitu,(itu khan demi kebaekan diri aku sendiri...hiks..hiks...hiks ). aku orang nya suka humor,tapi aku orangnya juga Melancolis,sehingga aku suka banget sama lagu-lagu Melancolis Romantis

Terima kasih atas kunjungan anda di ardeef.blogspot.com













































Name :
Web URL :
Message :